Kamis, 15 Januari 2009

i- kon


Yup, orang yang terkumpul nampaknya sudah cukup, sepertinya sudah saatnya club fotografi amatir kita dibawa ke permukaan.

Terima kasih kami ucapkan pada Menteri Keuangan kita yang telah memberikan remunerasi yang cukup sehingga pegawai negeri sudah bisa hidup layak, bahkan berkemampuan untuk membeli Dslr, walaupun yang termurah di pasaran, hohoho.

Hari ini, 16 Januari 2009, club kami resmi berdiri:

i-kon
(singkatannya ditentukan kemudian, he2)

Club ini terbuka untuk semua kalangan fotografer amatir dan tidak tertutup hanya pada pegawai di Departemen Keuangan (dengan demikian membuka kesempatan untuk para WANITA agar bergabung, hoho).

Blog ini terbuka untuk semua member, jadi silahkan post tulisan kamu di sini. Tapi harap dibatasi pada konteks fotografi dan club kita. Tulisan teori fotografi akan sangat bermanfaat. Pengalaman hunting atau gear-gear baru juga kita tunggu.

Agenda pertama kita: hunting bareng dan bikin kaos.
hohoho senangnya...

Yup, sekian dulu, selamat bergabung.

i-kon clUb--

member:
1. Evan Oktavianus
2. Faisal
3. Rio Hafidz
4. Kiki
5. Frans
6. Alice (gw anggap lo dah join, hohoho)
7. Mas Agus

8 komentar:

  1. hoho...
    tercipta jg akhirna....

    ahh.. ya...

    PERTAMAX!!!!
    [kaskus mode: on]

    yah semoga club ney bakal sukses n ntar punya studio sendre... ameeennnn....

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. hoi,,, td gw salah pake acount,
    jd posting gw yg d atas gw hapus, pake acountnya sigit soalnya...

    btw nama gw salah.
    yg benar RIO HAFID gak pake Z

    wah, diatas ada kaskuser.. kep posting gan.. hehe..

    BalasHapus
  4. mbakyu,,,, ini gak musti punya SLR pan ya?
    kekekeke.....

    BalasHapus
  5. Rio: gak masalah, nama lo lebih keren pake Z\

    Dem, tentu saja lo bisa bergabung, gw catet nama lo y, next hunting harus ikut

    Faisal: studio sendiri: gw lagi rakit nih di tangga lantai 7, bantuin!!!

    BalasHapus
  6. hai gw KiKi lam kenal smuanya, newbie dimari.
    wah ternyata oh ternyata pd hari in iterjadilah sebuah klub, yg namanya boleh asal comot hehe...

    BalasHapus
  7. Halo kiki, join di fb juga y...

    BalasHapus
  8. hallo..lam kenal semua..nb juga..buwat klub nie..

    BalasHapus