Rabu, 21 Januari 2009

Extreme Angle

Actually... cuma test posting aja ney...
pi skalian lah.. mencoba mengemukakan sesuatu....

extreme angle..
salah satu dr banyak jenis angle yg digunakan untuk ngambil gambar... dimana pengambilan gambar dilakukan dengan sudut yang "ekstrim".. atau mgkn lebih tepatnya susah dijangkau dan tidak biasa..

gw mulai tertarik dengan pengambilan make angle-angle yg ekstrim waktu mulai jepret di garut... waktu itu ada temen gw yg emank pasangan dy adalah fotografer ngambil gmbar dgn sudut yg aneh.. dy naruh kamera bener2 di atas permukaan tanah n dy ampe hampir tiduran buat ngambil tuh gambar... [hampir tiduran krn dy cew... klu yg ngambil cow gw rasa langsung tiduran aj d tanah.. keke..] dan setelah gw coba ternyata emank ngambil dari sudut2 yg susah itu terkadang cukup menarik..



hasil gmbar yg gw ambil dr extreme angle yg... yah mgkn kurang ekstrim bagi sbagian org.. dan untuk yang kedua emank itu jd out of focus sey... secara niatna POI na skater yg lagi mengudara...

menurut gw angle yang ekstrim bisa menghasilkn gmbar yg berbeda dan terlihat lebih.. meskipun gambar hanya sebuah "kejadian" yang biasa.. sama seperti kita menggunakan efek off-camera flash...

what do you think guys?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar