Senin, 19 Januari 2009

Anyer, hohoho






Anyer!!!!!!, hoho.

2 anggota club i-kon kita ( evan dan rio) kemarin mendapatkan kesempatan untuk menghabiskan liburan di Hotel Marbela, Anyer, dalam rangka penyusunan laporan tahunan 2008 (siapa pun yang membuat peraturan perlunya disusun laporan tahunan telah sangat berjasa bagi kami, he2).

Di tempat ini kami benar-benar menyadari satu hal: jadi fotografer rugi!!!!!hahahahaha. Sementara semua orang sibuk bersenang-senang, menikmati keindahan pantai, naek jet-ski, berenang, pacaran, apa kek, tebak apa yang 2 fotografer kita lakukan sepanjang hari???

Yup, moto-moto. Udah, gak ngapa-ngapain. Boro-boro berenang, ada cipratan air dikit aja langsung ngejerit melindungi sang D40 tercinta.

Tapi walau demikian kita dapet beberapa foto yang kalo menurut gw sih super keren:

Foto ini dihasilkan oleh Rio, yang secara ajaib bisa dapet cahaya flash dari sb24 gw. Kita sampai sekarang masih bingung, ko bisa dapet y??padahal cahaya flash kan cuman 1/400 detik doang. Tapi berkat foto ini kita berhasil mendapatkan kenalan dengan wanita-wanita cantik, hoho: gw lupa nama yang lainnya, tapi yang sebelah kiri namanya sasha. Gimana kalo kita ajak mereka ke hunting kita berikutnya?? (ada yang teriak setuju??hahahaha)

Yang berikutnya ini punya gw. Kebetulan dapet pas mo pulang. Sampe sekarang gw masih nyesek tiap ngeliatnya. Bikin sedih banget. Tadi pagi mo beli silverqueen jadi inget mereka jangan-jangan belom makan, arrggghhh, gak jadi.

Yup, yang berikutnya masih punya gw. Dapetnya pas mau pulang juga, kebetulan ada tukang nasi goreng yang posisinya mantapbh...hoho. Buat hasil selengkapnya gambar hunting anyer bakal gw post di facebook.

Ayo, hunting rame2 yuk, comment dong di facebook, disitu ada diskusi tentang our next destination.

C u on the next post.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar